Tag

, , , ,

Sebenarnya Cadsoft Eagle itu ada versi Light nya, tidak berbayar alias gratis. Cuman ya itu, ada limitation. Kalau untuk nyoba-nyoba, belajar, atau bikin module-module elektronik sederhana sih versi Light tersebut sudah lumayan cukup. Tapi kalau bikin mainboard / controller yang terus didevelop, maka butuh keleluasaan buat ngedesign nya. Jadi Eagle versi yang profesionalnya lebih disarankan.

Informasi dan harga untuk software cad ini bisa akses webnya langsung. Ada versi trial nya juga (selama 30 hari) sebelum memutuskan membeli.

http://www.cadsoftusa.com/

Posting ini hanya untuk orang-orang yang suka nyari crack-an software atau orang yang perlu software tersebut tapi gak punya duit, juga tahu resikonya… ^_^ (dunia – akhirat ya). Kalau nyari di Google dengan kata kunci “Cadsoft Eagle crack” sih banyak, dan hampir semua untuk OS Windows. Tapi untuk Linux susah banget. So, ini link torrent untuk download Eagle Profesional 7.2.0 untuk Linux. Torrent tersebut berisi 2 files. Yang pertama, file installernya, dan yang kedua file cracker nya.

https://piratebay.to/torrent/2243862/CadSoft%20Eagle%207.2.0%20Linux%20×86-x64/

CATATAN : Crack nya hanya bekerja di Ubuntu 14.04 ke atas. Jika pakai Ubuntu 12.04, silakan upgrade dulu.