Tag

, ,

Entahlah, sampai saat ini saya belum tertarik untuk pindah ke UNO. Toh dengan Duemilanove yang selama ini saya pakai, semua fungsi-fungsi yang saya butuhkan masih dapat dijalankan. Meski faktanya UNO adalah pengganti Duemilanove, tapi saya masih setia dengannya. KECUALI….! Jika harga UNO bisa lebih murah dari Duemilanove.

Di toko online ini, UNO dibandrol dengan harga Rp. 395.000, sedangkan untuk Duemilanove, harganya Rp. 254.000.

Kalau melihat data teknis UNO seperti yang di publish oleh situs resmi Arduino di http://arduino.cc/en/Main/ArduinoBoardUno, saya masih belum tertarik untuk berpindah🙂 Ubuntu Linux dan Duemilanove saya selama ini belum bertemu dengan kendala apapun, apalagi yang berhubungan dengan kompatibilitas hardware dan operating system.

So…. Hidup Duemilanove….!!!🙂