Tag

, , ,

assalamwrwb
saya org surabaya yg hijrah ke bdg tepatna dicisitu lama.skrg lg mendalami robotika. mas saya boleh minta copian tutorial robotika yg 500 megaan itu,cz klo donlot luama… bgt. minta alamat+kodeposna ya mas biar nanti takkirimin cd blanknya. btw skrg mas d bdg or dmn?? thanks ya..
wassalam…
emailku rizqinhood@gmail.com

InsanSains says : Dah saya konfirmasi ke alamat e-mailnya yach! Thx juga. Selamat mendalami robotika deh!

_____________________________________________________________________________

Assalamualaikum WrWb
Sebelumnya saya minta maaf karena akan merepotkan mas insan sains. Saya juga mengucapkan terima kasih karena mas memberikan alamat serta kode pos untuk bisa saya kirimin CD. Akhir-akhir ini saya memang lagi tergila-gila ama yang namanya robotika dan mekatronik. Jika mas nggak keberatan, saya minta tolong ke mas untuk mengkopikan turotial robotika maupun mikrokontroller ke CD. Berikut ini saya sertakan 2 keping CD, 1 untuk tutorial robotika dan 1 lagi untuk tutorial mikrokontroler. Sekiranya ada file lain yang mau dikopikan lagi juga nggak apa, saya dengan senang hati menerimanya karena saya juga lagi semangat2nya untuk belajar nih. Disini saya juga menyertakan untuk biaya pengiriman balik, semoga cukup untuk mengirim balik. Nanti kalo paket saya udah nyempek ke kantor mas, mohon saya diberitahu lewat email saya di rizqinhood@gmail.com ya mas, untuk memastikan aja
Sukses ya…
Terimakasih banyak atas perhatiannya
Wassalam….

Riz-Q

_____________________________________________________________________________

Entahlah surat tersebut datangnya hari apa. Soalnya minggu-minggu itu, kebetulan sedang tugas di Medan. Begitu hari pulang dari Medan, di meja saya sudah tergeletak surat tersebut.
to : rizqinhood@gmail.com
tanggal : 5 Apr 2008 10:33
subjek : Kiriman CD

Assalamu ‘alaim wr. wb.

Duh.. maaf, kiriman CD kosongnya baru saya terima di meja kerja saya. Minggu kemarin ada di luar kota, dan minggu depan pun harus ke Semarang. Jadi saya langsung burning-in saja ebook-nya (walaupun keburu-buru).

OK.. Mudah-mudahan bermanfaat ya! Kalo ada yang gak bisa kebaca CDnya, bilang aja, biar nanti saya ganti!

Oia.. saya mengundang Anda untuk gabung di Forum yang baru saja kami buat di link

http://solderen.co.nr/

Regards,

-insan sains-
https://insansainsprojects.wordpress.com
http://solderen.co.nr
_____________________________________________________________________________

tanggal : 10 Apr 2008 08:15
subjek : Re: Kiriman CD

Waalaikumsalamwrwb

Alhamdulillah kiriman cd anda sudah nyampek.
Thanks bgt ya atas file2 motivasi serta file2 islaminya.
Marilah bersama kita berdakwah dijalanNYA.
ALLAH selalu menyertai qta.
ALLAHUAKBAR…….!!!
Wassalam…

_____________________________________________________________________________

Ups.. tapi jadi kepikiran, padahal kalo seandainya hanya transfer uang ke rekening saya, terus saya belikan CD dan kirim ke alamat yang dituju, mungkin biayanya bisa lebih murah. hehe… ^_^ Sorry mas RizQ baru kepikiran. Tapi gpplah, dijadikan pelajaran saja. Gmana ebook-ebooknya? Puaskan? ^_^